Blogger Widgets

Kamis, 29 Januari 2015

Uneg2ku tentang benda kecil bernama ARDUINO

Pas awal2 disuruh mencari artikel tentang arduino saya acuh tak acuh dengan artikel tersebut..karena saya belum tau pasti apa itu sebenarnya dan tak ingin tau,,,, tapi pada hari ini saya sangat terkejut ,kagum,.. karena dengan benda kecil bisa mendatangkan suatu program yang sangat berkesan, menarik, penuh dengan kejutan.. dengan arduino bisa membuat printer 3 dimensi, lampu yang bisa berkedip2, dll.. . sungguh kagum dengan benda sekecil itu bisa membuat sebuah program dengan luar biasa canggihnya.. setelah mengetahui tentang kegunaan benda arduino tersebut saya berfikiran , jika saya bisa mendalami, dan mengoperasikan arduino saya bisa menciptakan sebuah alat canggih bahkan bisa dibilang alat masa depan..mungkin sepeda onthel yang bisa jadi robot kayak transformer..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar